Visitasi Prodi Ilmu Administrasi Negara

Pada tanggal 25 Nopember 2014 Prodi Ilmu Administrasi Negara  akan di kunjungi Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT)  dalam rangka visitasi Akreditasi program studi.
Kedatangan Tim Asesor yang terdiri dari Dr. Meyzir Heriyanto (Universitas Negri Riau) dan Dr.Hasim A. Abdullah (STIAMI Jakarta) akan disambut  oleh Rektor Universitas Almuslim Bireuen dan segenap civitas akademika.


Bertempat di ruang  Rektor, acara pembukaan visitasi akreditasi dilaksanakan yang dihadiri oleh Rektor dan Dekan FISIP didampingi para Pembantu Dekan dan Ketua Program Studi, Tim Asesor menyampaikan “Kedatangan kami dalam melakukan visitasi ini tidak mencari kesalahan, tetapi hanya melakukan verifikasi data faktual sebagaimana isian borang yang terkirim, jika kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan sudah benar maka dilanjutkan dan hal-hal yang belum untuk dilakukan perbaikan-perbaikan sehingga kedepannya Program Studi Ilmu Administrasi Negara FISIP Umuslim lebih baik lagi”.
Dalam schedule yang diterima oleh Umuslim Asesor langsung berkeliling kampus untuk melihat kondisi fisik kampus dilanjutkan dengan wawancara dengan Pimpinan Umuslim, FISIP, Ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara, Dosen, mahasiswa dan beberapa alumni serta verifikasi administrasi.