Prodi Administrasi Niaga FISIP Umuslim Adakan Pendidikan dan Pelatihan

Bireuen, Kamis (28/09) Bertempat di ruang Seminar Optimum Coffee mahasiswa Prodi Administrasi Niaga FISIP Universitas Almuslim (Umuslim) mengadakan Pendidikan dan Pelatihan Statistical Product and Service Solution (SPSS) yang menghadirkan Muhammad Ichsan, SE., MSM selaku pemateri. Acara yang  diikuti tigapuluhan mahasiswa Semester VII serta dihadiri Wakil Dekan II FISIP Umuslim Denny Firmansyah, SE., MM, Ketua Prodi Administrasi Niaga Sulaiman, SE.I., MSM serta salah seorang dosen Al Azhar, SS., M.Sos.

Pendidikan dan Pelatihan yang lebih menekankan kemampuan mahasiswa dalam menggunakan Program SPSS sehingga memudahkan dalam penyelesaian penelitian yang bersifat kuantitatif (numeric) sehingga dalam penyelesaian skripsi mahasiswa akan lebih cepat dan mudah dalam mengatasi persoalan yang berhubungan dengan data-data yang bersifat angka.

"Kami merasa memperoleh alat yang sangat praktis yang membantu kami dalam menyelesaikan skripsi kami yang bersifat penelitian kuantitatif, apalagi materi pendidikan dan pelatihan disampaikan oleh orang yang tepat dan menguasai bidangnya", tegas Zulaifa sebagai mahasiswa semester VII Prodi Administrasi Niaga FISIP Umuslim. (al)