Table Manner Mahasiswa HI FISIP Umuslim di Hermes Palace Hotel Banda Aceh

Table Manner, atau dalam Bahasa Indonesia dikenal sebagai etika meja, adalah serangkaian aturan dan norma yang mengatur perilaku yang pantas selama makan di meja. Etika ini mencakup berbagai aspek, seperti cara menggunakan alat makan, perilaku di meja, interaksi dengan orang lain, dan menghormati tuan rumah.

Mahasiswa Prodi Ilmu Hubungan Internasional (HI) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Almuslim (Umuslim) beserta alumni, Selasa (11 Juni 2024) bertempat  di Hermes Palace Hotel Banda Aceh mengikuti serangkaian pelatihan Table Manner tersebut.

“Penerapan Table Manner ini diharapkan bisa menunjukkan sikap yang indah dan santun  selama perjamuan makan berlangsung, hal ini sangat dibutuhkan bagi mahasiswa HI yang nantinya selalu berinteraksi dengan dunia internasional”, ungkap Kaprodi HI Risky Novialdi, S.IP., M.HI.

“Dalam hal ini, kami mengucapkan terima kasih yang begitu tinggi kepada Pihak Hermes atas jamuannya, khususnya kepada  General Manager, yang telah memberi kesempatan kepada mahasiswa HI beserta alumni untuk mengikuti pelatihan  Table Manner ini. Harapan kami semoga kegiatan dan pelatihan-pelatihan seperti ini akan terus berlanjut  pada masa yang akan datang, sehingga akan relevan dengan pendidikan yang ditempuh di Prodi HI”, lanjut Risky Novialdi. (al)

Leave a Reply