Tim Asesmen Lapangan LAMEMBA Menuntaskan Tugas di Prodi Administrasi Bisnis FISIP Umuslim

Tim Asesmen Lapangan Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) yang terdiri dari Prof. Dr. Moh Farid Najib, S.E., M.Si (Politeknik Negeri Bandung) dan Agus David Ramdansyah, Ph.D (Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Serang  Banten) memulai asesmen ke Program Studi Sarjana Administrasi Bisnis (ADM Bisnis) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas almuslim (Umuslim) sejak Senin 15 Juli 2024. Asesmen yang dilakukan selama dua hari yang berakhir Selasa 16 Juli 2024.

Pada penyambutan kedatangan Tim Asesmen LAMEMBA pada hari pertama diterima langsung oleh Rektor bersama jajaran Wakil Rektor, Ka.UPT, Dekan di lingkup Umuslim, Senat Umuslim, Badan Penjamin Mutu (BPM), Dekan FISIP, dosen serta Tm Task Force Akreditasi ADM Bisnis.

Rektor Umuslim Dr. Marwan, M.Pd mengucapkan selamat datang kepada Tim Asesmen Lapangan LAMEMBA dan terima kasih yang tak terhingga atas kedatangan tim yang datang dari Bandung serta Serang Banten. Rektor berharap juga kedatangan tim asesmen dapat meningkatkan apa yang ada selama ini di Prodi ADM Bisnis.

Setelah asesmen dilakukan pada hari pertama di ruangan, hari kedua selesai di ruangan tim asesmen turun ke lapangan meninjau Sarana dan Prasarana yang ada. Kunjungan ke lapangan didampingi Dekan FISIP Jamaluddin, S.E., M.Si., CAFP, Wakil Dekan II Dr. Taufik Jahidin serta Kaprodi ADM Bisnis Umar Iskandar, S.E., M.SM.

“Kami berharap dengan berakhirnya asesmen hari ini memberikan hasil yang terbaik bagi perkembangan Prodi ADM Bisnis ke depannya”, ujar Jamaluddin penuh harap. (al)