Fisip gelar Seminar Nasional “Membangun Komunikasi Efektif di Era New Normal”.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip ) Universitas Almuslim Bireuen, mengadakan Seminar Nasional bertajuk; “Membangun Komunikasi Efektif di Era New Normal” mengambil tempat di ruang seminar Kampus Ampoen Chiek Peusangan, Senin (13/12)

Seminar yang menghadirkan pembicara utama Prof. Drs. Erman Anom, M.M., Ph.d Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul Jakarta, sebagai perwujudan merealisasikan MoA antara Fisip Umuslim dengan Fakulas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul Jakarta, yang telah ditandatangani.

Prof. Drs. Erman Anom, M.M., Ph.d Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul Jakarta,pada kesempatan tersebut menyampaiakn materi berjudul “Membangun Komunikasi Tim yang Efektif”.

Pembicara terakhir atau keempat Al Azhar, S.S., M. Sos dosen Prodi Ilmu Hubungan Internasional Fisip Umuslim mengangkat topik; “Efektifkah Komunikasi Media di Era Pandemi Covid-19 dan di Era New Normal”.

Seminar Nasional yang dihadiri seratusan mahasiswa dan dosen Fisip Umuslim, mendapat perhatian dari peserta. Apalagi kegiatan ini ditutup dengan dialog interaktif antara peserta dan pembicara.(Humas-Umuslim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *