Rektor Umuslim letakkan Batu Pertama Pembangunan Taman Belajar Outdoor FISIP Umuslim.

Rektor Unversitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Dr.Marwan,MPd didampingi sejumlah wakil rektor dan pimpinan fakultas lingkup Umuslim melakukan peletakan batu pertama dimulainya Pembangunan Taman Belajar Outdoor Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), bertempat di halaman ruang belajar Fisip kampus Timur Umuslim, Senin(11/4/2022).

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Umuslim Rahmad, S.Sos., M.AP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Rektor Umuslim atas perhatian dan mendukung sehingga telaksananya peletakan batu pertama dimulainya Pembangunan Taman Belajar Outdoor Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP).

Menurut Dekan FISIP Umuslim Rahmad, S.Sos., M.AP, pembangunan fasilitas ini menggunakan dana program KKM kelas khusus mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP).

Fasilitas ini diharapkan akan dapat memberikan nilai tambah bagi mahasisiswa FISIP khususnya dan mahasiswa Umuslim secara umum, jelas Rahmad, S.Sos., M.AP.

Pembangunan Taman belajar outdoor ini direncanakan dilengkapi beberapa fasilitas, disamping beberapa dekorasi ruangan sebagai tempat belajar juga dilengkapi sarana kantin, jadi fasilitas ini akan menjadi ruangan sinegritas antara belajar dan berbisnis, ungkap Rahmad.

Sebagai pelaksana pembangunan Laboratorium Penelitian dan Pengujian Terpadu (LPPT) Fakultas Teknik Umuslim, jelasnya.

Rektor Unversitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Dr.Marwan,MPd pada kesempatan tersebut menyambut baik dan memberi apresiasi upaya dan program yang dijalankan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP).

Saya mengharapkan dalam pemanfaatan dan pengelolaan fasilitas ini dapat dilakukan kerjasama yang baik, dan menjadikan tempat ini selain sebagai sarana belajar, juga bisa dimanfaatkan sarana belajar berbisnis, apalagi di Fakultas ini ada Program Studi Administrasi Bisnis, harap Dr.Marwan,MPd.

Selain itu, Rektor Umuslim Dr.Marwan,MPd juga mengharapkan kepada semua pihak agar sarana yang dibangun ini dapat dijaga secara bersama-sama, harapnya.

Acara peletakakan batu pertama dilakukan secara sederhana, selain Rektor juga turut dihadiri Wakil Rektor, Ka. Biro, Ka. UPT, Direktur, Dekan, Kabag, , Kaprodi dan sejumlah mahasiswa di lingkup Umuslim.(Humas-Umuslim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *